Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan terkait Tewasnya pasangan suami istri di Cianjur, Jawa Barat karena gigitan ular.

Keduanya meninggal dunia setelah digigit ular di rumahnya sendiri dalam jangka waktu berbeda. Wow horor banget ya gansis..

Tapi kalian pada tau gak kalau Kasus gigitan ular hingga menyebabkan seseorang meninggal bukan itu aja loh..

Berikut Beberapa kasus lainya:

1. Ngawi

1. Ngawi ilustrasi

Timpal, seorang petani berusia 50 tahun ditemukan tewas di parit sawah Dusun Caret, Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi pada Minggu (23/4/2017) lalu. Hasil pemeriksaan kepada korban menunjukkan adanya tiga titik luka bekas gigitan ular di lengan tangan kiri korban.

Jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh istri dan anaknya yang mencari korban setelah korban pamit mengalirkan air di malam hari tapi tak kunjung pulang. Nah hati-hati ya gan kalau bepergian ketempat gelap.. Usahakan jangan sendirian.

SPONSOR

2. Banyumas

2. Banyumas

Siti Fatimah seorang ibu rumah tangga usia 38 tahun, warga Grumbul Cogreg, Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar, Banyumas, Jawa Tengah tewas digigit ular kobra pada Minggu (20/5/2018) lalu.

Ular king kobra mematuk kaki korban ketika ibu rumah tangga ini tertidur lelap bersama dua orang anaknya memakai kasur lantai. Korban ditemukan meninggal oleh suaminya sendiri, Tohirin (35) yang berniat membangunkan korban untuk santap sahur. Bahaya banget kan gan king cobra..? di Indoneaia belum ada anti toxins nya loh.. Semoga kita di jauhkan dari king cobra.

3. Papua

Berikutnya adalah sworang Anggota satgas Amole yang bertugas di Papua, Brigadir Kepala Desri Sahrondi tewas setelah digigit ular jenis death adder pada Sabtu (27/7/2019). Kala itu, Bripka Sahroni tengah menjaga teman-temannya yang sedang mandi di Kali Iwaka. Korban digigit ular di tangan kanannya, setelah itu korban menangkap ular tersebut dan memasukkannya ke botol air mineral. 

Meski sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, nyawa Bripka Sahroni tak bisa tertolong. Korban meninggal dua hari setelahnya, Senin (29/7/2019). Semoga Keluarga yang ditinggalkan tabah ya gan. Amin.

4. Serpong

4. Serpong

Seorang bernama Iskandar Yang bekerja sebagai sekuriti di sebuah perumahan Cluster Michelia Jalan Micelia, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, tewas digigit ular pada Selasa (21/8/2019) lalu. Atas laporan warga bahwa ada seekor ular di rumahnya, Iskandar yang saat itu tengah bertugas bergegas dengan alat seadanya, yaitu sapu.

Korban berusaha menangkap ular menggunakan sapu. Namun nahas, saat hendak menangkap, korban tergigit dibagian kepala telunjuk kirinya. Iskandar sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Sebaiknya kita panggil panji petualang aja deh.. dari pada kita di gigit karna kurangnya pengalaman penanganan ular.

5. Cianjur

Selanjutnya adalah Pasangan suami istri Maksum (45) dan Nuryani (38), warga Pasir Kampung RT 002/004 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas diduga karena gigitan ular berbisa. Keduanya meninggal dunia dalam rentang waktu yang berbeda. Maksum meninggal dunia 1,5 tahun lalu akibat gigitan hewan reptil tu saat tengah bekerja di kebun. Sementara Nuryani meninggal usai dipatuk ular saat tengah tidur di rumah pekan lalu, Sabtu (12/10/2019).

Korban tak langsung tewas setelah digigit ular, namun tangannya sempat membiru dan lemas. Nuryani meninggal dunia esok harinya. Sebelum meninggal, korban mengaku digigit ular di jari kelingkingnya saat tengah tidur di lantai rumah. Ular yang menggigit korban belum diketahui secara pasti, namun ular itu berwarna putih-hitam. Kondisi rumah pasangan suami istri ini ternyata memang banyak lubang. Diduga, ular muncul dari lubang-lubang tersebut. Selain itu, di jari kelingking korban juga terdapat dua luka bekas gigitan dan korban sempat mengalami bengkak membiru.

Hati-hati buat agan yang rumahnya didaerah pinggir sungai atau perkebunan. Semoga kita selalu di lindungi dari gigitan ular ya gan.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini