Kalau kamu fans berat Freddie Mercury, kamu pasti sudah tahu kalau lead-singer Queen itu memang sangat mencintai kucing-kucingnya. Kecintaannya pada kucing tak pernah bisa dilawan..

jika kamu baru saja ingin mencari tahu seluk beluk kehidupan personal sang legenda, kecintaannya pada kucing bisa jadi alasan tambahan bagimu untuk semakin mengaguminya.

Di film Bohemian Rhapsody, terlihat momen-momen di mana Freddie begitu menikmati perannya sebagai cat dad yang dibuktikan dengan ia membeli sebuah mansion lengkap dengan satu kamar untuk setiap kucing yang ia miliki.

Tergambar Di Film Bohemian Rhapsody

Tergambar Di Film Bohemian Rhapsody aqueenofmagic.com

Film itu lantas memberi gambaran pada para fans Queen tentang seberapa besar arti kucing-kucing ini bagi Freddie

Tapi di kehidupan nyata, kucing-kucing ini mengambil peran jauh lebih besar dalam hidup Freddie sepanjang umurnya. Dalam memoarnya, Mister Mercury, asisten pribadi Freddie, Peter Freestone, mengungkap tentang seberapa besar kecintaan Freddie terhadap kucing-kucingnya.

SPONSOR

Nelpon Hanya Untuk Kucing

Nelpon Hanya Untuk Kucing jack969.com

Ketika sedang tur ke luar, Freedie sering menelepon ke rumah hanya untuk berbicara dengan kucing-kucingnya

Mantan kekasih Freddie, Mary Austin, akan menggendong Tom dan Jerry mendekat ke telepon hanya untuk mendengarkan Freddie berbicara. Kebiasaan ini berlangsung selama bertahun-tahun dengan semakin bertambahnya penghuni kaki empat di dalam rumahnya.

Bahkan, Freddie mendedikasikan album solonya, Mr. Bad Guy yang rilis pada 1985 untuk kucing-kucingnya, Jerry, Tom, Oscar, Tiffany, dan semua pecinta kucing di seluruh dunia.

Kucing Peliharaan Bersama Marry

Kucing Peliharaan Bersama Marry pinterest.com

Mary Austin, yang saat itu masih jadi kekasih Freddie, membeli sepasang kucing saat mereka masih bersama.

Sepasang kucing itu tetap mereka pelihara meski pun hubungan keduanya semakin merenggang. Mary sering mendatangi rumah Freddie untuk merawat kucing-kucing mereka. Bertahun-tahun setelah memelihara Tom dan Jerry, Mary memberi Freddie seekor kucing lagi yang diberi nama Tiffany, seekor longhaired bluepoint

Memelihara sangat banyak Kucing

Memelihara sangat banyak Kucing

Sama seperti pecinta kucing lainnya, Freddie tak bisa hanya berhenti di tiga ekor kucing saja

Setelah Tiffany, datanglah Oscar. Ternyata Freddie sering rescue kucing-kucing terlantar dari Blue Cross Shelter. Kucing-kucing ini bernama Miko, Romeo, Lily dan Goliath. Freddie sangat mencintai kucing-kucingnya, tapi kucing yang paling menarik perhatiannya adalah Delilah.

Delilah diadopsi pada 1987, kucing belang itu dengan mudah mencuri hati Freddie

Freddie sangat mencintai Delilah sehingga ia mendedikasikan sebuah lagu berjudul Delilah di album Innuendo, album terakhirnya sebelum meninggal dunia. Awalnya lagu Delilah terdengar seperti lagu cinta pada umumnya karena menggambarkan betapa Delilah mampu membuatnya tersenyum dengan mudah. 

Namun memasuki pertengahan lagu semakin diperjelas dengan kelakuan nakal sang kucing yang senang menggigit dan mencakar saat sedang bad mood dan kencing di setelan Chippendale miliknya.

Tak sampai di situ, ia juga menunjukkan apresiasinya pada kucing-kucingnya di video "These Are the Days of Our Lives"

Dengan bangga ia mengenakan waistcoat yang bergambarkan kucing-kucing miliknya di video klip berjudul “These are the Days of Our Lives” pada tahun 1991 yang mana menjadi video klip terakhir Queen. Perancang busananya adalah Donald McKenzie yang menggambar kucing-kucing Freddie di situ.

Freddie benar-benar terlihat sangat mengabdikan diri untuk kucing-kucingnya hingga kematiannya. Mulai dari lirik dan cerita-cerita yang dibagikan lewat teman-temannya, rasanya jelas bahwa kucing-kucing miliknya mendatangkan kebahagiaan padanya bahkan ketika ia berada di dalam kondisi terburuk sekali pun.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini