Tipe kepribadian INFJ ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki lainnya, jadi pastikan untuk mengenalinya dengan baik. Meskipun memiliki sifat yang mengedepankan moral baik dibandingkan lainnya namun sebenarnya INFJ menyimpan sejuta misteri. Ayo simak beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan kepada pacar kamu, jika ia adalah seorang INFJ!

INFJ dikenal sebagai world's rarest personality yang membuat dirinya cukup spesial bila dibandingkan lainnya. Namun, ternyata akibat jarangnya seorang INFJ di dunia ini maka kita harus mengenali apa yang disuka dan tidak disukanya. Hal ini bisa berakibat fatal dalam hubungan apapun termasuk pertemanan maupun percintaan.

Kenali kepribadiannya untuk hubungan yang awet

1. Memaksa si INFJ untuk terbuka

1. Memaksa si INFJ untuk terbuka meramuda.com

Kunci dari suatu hubungan adalah komunikasi, namun bagi INFJ, mereka mengalami kesulitan untuk terbuka dengan seseorang yang dicintainya.

Tidak perlu memaksa mereka untuk terbuka karena secara perlahan mereka akan membuka dirinya sendiri terhadap kamu tanpa adanya tekanan atau paksaan. Bila kamu memaksa seorang INFJ terbuka justru mempersulit keadaan yang ada dan bisa jadi, ia menjauhimu!



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini