Nah jika kenyataan yang kamu hadapi tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, ada enam hal yang perlu kamu coba dan lakukan.

Jangan berhenti dan teruslah berjuang

Dalam mengejar apa yang kamu impikan tak jarang kamu berekspektasi terlalu tinggi. Tapi, takjarang kamu justru menghadapi kenyataaan yang tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapanmu.

Nah jika kenyataan yang kamu hadapi tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, ada enam hal yang perlu kamu coba dan lakukan.

1. Syukuri apa yang sudah kamu terima sekarang

1. Syukuri apa yang sudah kamu terima sekarang pexels.com/mentatdgt

Kenyataan yang tak berjalan sesuai realita memang menyakitkan namun akan lebih menyakutkan dan kejam jika kamu memandang bahwa kenyataan tersebut bernilai buruk untukmu. Kalau kamu mulai berpikir negatif dengan kenyataan yang kamu hadapi, mulai sekarang buang jauh jauh pikiran itu. 

Karena sesungguhnya hasil yang tidak sesuai harapan mengajarkan banyak hal kepadamu, mengajarkanmu untuk lebih bersabar, lebih banyak belajar dan banyak hal lainnya. Jadi syukuri saja apa yang kamu peroleh hari ini walaupun melenceng dari keinginanmu.

SPONSOR

2. Walau berat, cobalah untuk menghadapi kenyataan yang jauh dari bayangan

2. Walau berat, cobalah untuk menghadapi kenyataan yang jauh dari bayangan pexels.com/AbbyChung

Ketika kamu menghadapi realita yang tak sesuai dengan yang kamu pikirkan jangan pernah berpikir untuk melarikan diri. Hadapi apa yang kamu temui sekarang, karena hal tersebut akan membantumu menjadi lebih tangguh dan berani.

3. Jangan patah arang! Bangkitlah dengan semangat yang baru

3. Jangan patah arang! Bangkitlah dengan semangat yang baru pexels.com/rawpixels.com

Sesungguhnya realita yang berjalan tak sesuai dengan realita memberikanmu kesempatan untuk terus berkembang dan memperbaiki diri. Jadi, walaupun kenyataan yang kamu hadapi tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan jangan biarkan hal tersebut merusak harimu. Bangkitlah dengan semangat yang baru dan berjuanglah lebih keras dari sebelumnya.



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini