Korea Selatan kini jauh lebih ramah pada wisatawan Muslim. Makanan halal juga bisa dibilang semakin mudah ditemukan. Hal ini lantaran pemerintah Korea Selatan sadar betul bahwa makanan menjadi pertimbangan utama umat Muslim dalam memilih destinasi wisata.

Untuk dunia pariwisata, Korea terkenal sebagai salah satu destinasi wisata gourmet terbaik, berkat ragam keunikan dan rasa makanan khas Korea. Dengan latar belakang tersebut, tahun ini Korea kembali mengadakan “Halal Restaurant Week Korea” pada 16 Agustus hingga 14 Oktober 2018.

Halal Restaurant Week Korea tahun ini sudah memasuki tahun ketiga, dan merupakan acara tahunan dalam rangka mempromosikan Rumah Makan Ramah Muslim yang tidak hanya diperuntukan bagi wisatawan Muslim, tapi juga untuk seluruh wisatawan asing yang berkunjung ke Korea.

Dari 123 Restoran Ramah Muslim yang berpartisipasi dalam acara tersebut, berikut ini rekomendasi restoran halal di Korea dengan pemandangan menarik.

1. Bada Punggyeong

1. Bada Punggyeong visitkorea.or.id

Berjarak 5 menit dari bandara, restoran gourmet ini memiliki menu andalan Altteul-galchijeongshik (Paket Menu Budget dengan Ikan Layur rebus) yang dibanderol dengan harga 39,000-59,000KRW atau sekitar Rp503 ribu-Rp761 ribu.

Selain memiliki menu halal, kelebihan restoran ini adalah memiliki pemandangan laut Pulau Jeju yang sangat indah untuk dinikmati dari siang hingga malam hari, karena restoran ini juga buka dari pukul 09.00-23.00. Jika berkesempatan berkunjung, restoran ini terletak di 17, Ilchul-ro 288beon-gil, Seongsan-eup, Seogwipo-si, Jeju-do.



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini