Selain harus baik dan penyayang, ada satu lagi hal yang harus dimiliki cowok biar bikin pasangan betah sama kamu, yaitu tahan lama.

Bukan cuma karena cewek perlu waktu yang lama buat melakukan hal-hal ini, tapi cewek sebenernya suka banget berlama-lama ngelakuin hal ini, karena emang nikmat. Ibarat kata, #MoreTimeMoreFun.

Yaudah langsung bahas aja deh satu-satu, hal-hal yang mengharuskan cowok tahan lama bareng cewek atau pasangannya.

1. Berlama-lama nemenin belanja

1. Berlama-lama nemenin belanja

Sebenernya gak semua cewek belanjanya lama, tapi emang ada beberapa yang kalau belanja mendadak jadi labil; mikirin harga, nyobain semua model, nyari yang jatohnya bagus di badan, inget-inget temennya udah ada yang punya apa belom, dan lain-lain yang kamu gak bakalan ngerti.

Di saat-saat kayak gini, jangan jadi cowok yang cuma nunggu di luar toko atau ngikutin di belakang cewek padahal gak ngerti juga mau ngapain. Mendingan kamu belanja juga, inget-inget apa yang abis di rumah, atau apa yang kira-kira mama kamu perlu.

SPONSOR

2. Berlama-lama nemenin di salon

2. Berlama-lama nemenin di salon

Sering banget liat nih cowok-cowok di ruang tunggu salon yang cuma mainan hape doang, kadang liatnya kasian sih, bukan kasian karena mereka harus nungguin ceweknya, tapi kasian karena mereka gengsi banget gak mau ikutan nyalon.

Kata siapa kegiatan di salon itu cuma buat cewek? Coba sesekali kamu creambath deh pas nunggu cewek kamu. Enak lho, kamu dipijit kepalanya, yaaa minimal 30 menit lah, lebih lama 20 menit ketimbang kamu dipijit abis potong di barber.

3. Berlama-lama nemenin curhat

3. Berlama-lama nemenin curhat

Harus diakui emang kemampuan ini gak dimiliki sama semua cowok, dan kadang ini yang bikin cewek nyari temen curhat ke orang lain. Awal mula perselingkuhan nih biasanya, saat cowoknya sendiri gak bisa jadi pelampiasan cerita ceweknya. 

Jangan sampe kamu kejadian kayak gini! Kadang emang bosen sih dengerin cerita yang itu-itu aja maslahnya, tapi kamu harus ngerti dia cuma perlu didenger, gak harus kok kamu kasih solusi. Cewek kamu juga bisa mikir sendiri kok buat nyelesain masalahnya. Gak usah geer!

4. Berlama-lama nunggu dia putus

4. Berlama-lama nunggu dia putus

Dia udah punya pacar tapi kamu ngarepin dia putus sama pacarnya, sampe-sampe kamu rela nganter jemput dia ke tempat pacarnya.

Padahal kamu cuma dianggep temen doang, paling tinggi juga dianggep kakak sendiri. Gimana gak keenakan coba ceweknya?

5. Berlama-lama begituan

Nah, ini dia yang bikin kunci keromantisan dalam berumah tangga #MoreTimeMoreFun. Sebuah percintaan akan tetap hangat kalau ada usaha dari kedua belah pihak, jadi kamu jangan mau enaknya doang pikirin juga kepuasan pasangan kamu. 

Karena sesungguhnya berlama-lama bukan cuma enak tapi juga fun dan kegiatan kalian yang paling intim dengan pasangan.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini