Game balap motor merupakan permainan yang memiliki banyak penggemar terutama untuk kalangan anak muda yang memiliki kegemaran akan kendaraan bermotor satu ini.

Game ini memiliki tantangan dan sensasi yang pastinya seru karena menggunakan sepeda motor yang cenderung minim akan keselamatan, dan menantang adrenalin kamu semua.

Selain itu game bergenre balap motor ini menggunakan berbagai macam motor-motor balap yang super keren. Maka dari itu, bagi penggemar game racing, kamu gak boleh melewatkan video game balap motor berikut, yang hadir tahun 2018 ini.

1. Ride 3

Ride 3 merupakan salah satu game balap motor yang akan dirilis pada tanggal 30 November 2018, yang dikembangkan oleh developer game Milestone, S.R.l. Game ini melanjutkan dari seri Ride sebelumnya yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 dan akan hadir dalam beberapa perangkat game seperti Microsoft Windows, PS4, dan Xbox One.

Ride 3 adalah game yang memberikan pengalaman untuk melakukan pertandingan atau balapan motor baik trek jalanan dan dalam sirkuit. Banyaknya pilihan motor bakal membuat nyaman kamu dalam memilih motor terbaik yang diminati dalam game ini.

SPONSOR

2. MotoGP 18

MotoGP18 lanjutan dari seri game MotoGP yang pertama kali dirilis sejak tahun 2013 oleh Milestone, S.R.l yang juga memproduksi game Ride 3. Game MotoGP18 sudah dirilis sejak tanggal 7 Juni 2018 lalu dan hadir dalam perangkat Microsoft Windows, Xbox One dan PS4.

MotoGP 18 memiliki jalan cerita simulasi pertandingan MotoGP yang digelar setiap tahun pada berbagai sirkuit negara di seluruh dunia. Selain itu game ini juga dapat dimainkan single player dan multiplayer, serta terdapat menu career layaknya pembalap MotoGP sungguhan.

3. Monster Energy Supercross

Selanjutnya juga terdapat game hasil pengembangan dari Milestone, S.R.l yang dirilis pada 13 Februari 2018 lalu, dengan judul Monster Energy Supercross. Game ini merupakan simulasi dari turnamen Monster Energy Supercross dan diluncurkan pada beberapa perangkat game seperti Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One.

Monster Energy Supercross berbeda dengan game balapan lain milik Milestone, S.R.l yang merupakan game balapan motorcross pada arena yang berlumpur dan medan yang tidak rata. Namun game ini sangat menarik karena memberikan pengalaman menantang adrenalin bagi pemainnya dan ditunjang dengan grafis animasi yang bagus.

4. TT Isle of Man

TT Isle of Man adalah game yang diproduksi oleh KT Racing dan diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2018. Game ini adalah simulasi dari turnamen TT Isle of Man yang diselenggarakan setiap tahunnya, serta permainan ini diluncurkan pada beberapa perangkat yakni PS4, Xbox One, Microsoft Windows.

TT Isle of Man mengisahkan mengenai turnamen Isle of Man TT yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 1907. Tentunya game menarik untuk dimiainkan dengan trek yang berbeda dengan MotoGP yang berada di sirkuit, sedangkan game ini berada di jalan biasa yang digunakan sebagai lintasan balap.

5. MX & ATV: All Out

MX & ATV: All Out adalah game yang diproduksi oleh THQ dan dirilis pada 27 Maret 2018, tapi game ini adalah kelanjutan dari seri MX & ATV yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005. Game ini hadir dalam beberapa konsol permainan seperti Microsoft Windows, Xbox One dan PS4.

MX & ATV: All Out ini sangat seru karena menghadirkan balapan off-road dengan beberapa macam kendaraan, baik sepeda motor dan ATV. Selain itu berbagai fitur untuk memodifikasi kendaraan dan pemain juga menjadikan game ini menarik. Beberapa hal lain, seperti lintasan dan berbagai macam turnamen tentu bakal membuat kamu nyaman memainkan game ini.

Jadi, siap menarik habis gas sepeda motormu?

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini