Lebih banyak fitur dan masih keren dipakai
Yuk simak kelima daftar mobil bekas yang harganya sudah murah dan masih tetap keren juga lebih banyak fitur ini!

Membeli mobil adalah sebuah keputusan yang harus dipikirkan matang-matang karena uang yang dikeluarkan tidak sedikit. Masyarakat Indonesia belakangan ini dimudahkan dengan hadirnya low cost green car (LCGC) yang merupakan mobil murah seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla atau Datsun Go.

Namun harga murah LCGC juga sebanding dengan minimnya fitur dan build quality yang di bawah mobil non-LCGC. Sebagai alternatif dalam membeli mobil, kamu bisa pertimbangkan mobil bekas non-LCGC yang memiliki fitur lebih baik dan harganya bahkan lebih murah dari LCGC lho!

1. Honda Jazz (2005-2007)

1. Honda Jazz (2005-2007) Caradvice.com.au

Honda Jazz merupakan mobil favorit bagi kebanyakan orang. Desainnya yang stylish dan di bawah nama Honda yang terpercaya menjadikannya mobil favorit para kawula muda hingga orang tua.

Daripada membeli mobil LCGC baru yang saat ini harganya sudah 100 jutaan lebih, kamu bisa pertimbangkan membeli Honda Jazz keluaran tahun 2005 hingga 2007 ini. Desainnya masih keren dipakai di tahun 2018 dan harga Honda Jazz bekas ini mulai 80 jutaan aja lho!

2. All New Kia Picanto (2012-2014)

2. All New Kia Picanto (2012-2014) Quatrorodas.abril.com.br

Kia adalah pabrikan mobil asal Korea yang beberapa waktu lalu sempat menguasai pasar otomotif dan salah satu mobil yang direkomendasikan adalah All New Kia Picanto keluaran tahun 2012 hingga 2014 ini.

Di balik desain cantik pada bagian depan maupun belakang, ada nama besar seorang desainer bernama Peter Schreyer yang ternyata adalah mantan desainer Audi lho!

Fitur yang dimiliki All New Kia Picanto ini juga lengkap, dimulai dari power window, banyaknya ruang untuk barang, foot rest hingga velg two tone yang bikin tergiur untuk meminangnya.

Harga mobil bekas merek-merek Korea bisa turun drastis dari harga barunya, All New Kia Picanto bekas tahun 2012 hingga 2014 ini bisa ditebus dengan harga mulai 80 jutaan aja!



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini