Jangan sampai lebih keren motornya lho, ini 5 Tips buat kamu

Cowok-cowok yang punya hobi motor itu terlihat keren banget deh. Kamu salah satunya, guys? Tapi tahu gak sih, kalau motornya saja yang keren itu masih kurang lho. Soalnya, keren itu bukan cuma soal penampilan.

Nah, buat kamu anak motor yang ingin tampak lebih keren, ini beberapa hal yang wajib kamu miliki. 

1. Sikap yang ramah dan baik

1. Sikap yang ramah dan baik Shutterstock/mimagephotography

Anak motor seringkali mendapat cap negatif karena maraknya pemberitaan soal geng motor yang anarkis dan mengancam ketertiban umum. Padahal, gak semua anak motor itu jahat lho. Banyak juga komunitas motor yang justru berbakti untuk masyarakat.

Nah, sebaiknya ini yang kamu contoh. Dengan memiliki sikap yang ramah dan baik kepada sesama, bukan hanya nama dari “anak motor” yang menjadi lebih baik. Orang-orang pun akan jauh lebih respect sama kamu.

SPONSOR

2. Menghargai sesama pengguna jalan

2. Menghargai sesama pengguna jalan Shutterstock/Kekyalyaynen

Riding bersama teman-teman ke tempat-tempat menarik pasti terasa sangat menyenangkan. Baik itu ke luar kota, maupun ke kafe favorit. Nah, saat sedang riding ini sudah pasti kamu akan bertemu dengan pengguna jalan lainnya.

Jangan lupa, pengguna jalan ini juga memiliki hak yang sama lho. Tentunya kamu gak ingin anak motor selamanya dicap arogan ‘kan? Oleh karena itu, ini saatnya untuk membuktikan etikamu sebagai rider yang patut dicontoh oleh rider lainnya

3. Punya pengetahuan yang luas

3. Punya pengetahuan yang luas Shutterstock/Jacob Lund

Keren yang sebenarnya adalah keren luar dan dalam. Artinya kamu juga harus mulai untuk memiliki pengetahuan yang luas. Caranya pun gak sulit. Kamu gak harus menguasai rumus matematika tersulit untuk bisa dikatakan berpengetahuan luas.

Kamu bisa mulai dengan memahami isu-isu yang ada di sekitarmu. Mungkin kamu bisa mulai membaca berita-berita politik, sosial-ekonomi, dan lifestyle

4. Punya penampilan yang segar

4. Punya penampilan yang segar Shutterstock/F8 Studio

Semakin sering kamu riding, semakin sering pula kamu berhadapan dengan debu dan asap jalanan. Debu dan asap jalanan ini akan membuat wajah tampak terlihat kusam atau berjerawat. Pasti kamu gak ingin penampilanmu lebih keren saat tertutupi helm ‘kan?

Nah, karena itu, merawat wajah itu juga penting lho buat anak motor. Gak perlu perawatan ke klinik kok, guys. Cukup gunakan sabun muka yang memang ampuh mengangkat debu, kotoran, dan polusi jalanan. Contohnya, Men’s Biore yang khusus diformulasikan untuk kulit pria.

5. Semangat kalau diajak berkolaborasi

5. Semangat kalau diajak berkolaborasi Shutterstock/GaudiLab

Anak motor sejati pasti tahu kalau proses membangun sebuah motor merupakan proses kolaborasi yang panjang. Apalagi kalau motor yang kamu bangun benar-benar motor custom yang dibangun dari nol.

Bengkel yang kamu pilih juga pasti akan memberikan masukan-masukan supaya motormu bukan hanya keren, tapi juga aman untuk dikendarai. Nah, supaya proses ini berjalan lancar, sudah pasti kamu harus punya semangat kolaborasi yang tinggi.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini