Berikut kelima wakil ganda putra Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua Japan Open 2018.
inilah lawan mereka :

Japan Open 2018 merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 750. Turnamen yang berlangsung di Tokyo, Jepang ini akan berlangsung selama 6 hari dan sudah mulai sejak selasa (11/9/2018) kemarin.

Indonesia mengirimkan banyak wakilnya di turnamen ini dengan 17 wakil. Di sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan kekuatan penuh dengan 6 wakil. Sayangnya, satu wakil ganda putra Indonesia harus tersingkir di babak pertama Japan Open 2018. Pasangan Angga/Ricky tidak mampu mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang merupakan unggulan kedelapan di turnamen ini.


Klik Lanjut...

1. Kevin/Gideon bertemu Wahyu/Ade

1. Kevin/Gideon bertemu Wahyu/Ade badmintonindonesia.org

Indonesia memastikan satu tiket di babak delapan besar di sektor ganda putra. Kevin/Gideon akan menantang pasangan Indonesia lainnya, Wahyu/Ade di babak kedua Japan Open 2018. Keduanya sudah pernah saling mengalahkan dan besok merupakan pertemuan ketiga kedua pasangan Indonesia ini.

Di babak pertama, Kevin/Gideon berhasil mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua set langsung 21-15 21-15. Sedangkan Wahyu/Ade harus berjuang dengan rubber set untuk memastikan lolos ke babak kedua dengan mengalahkan pasangan Kanada, Jason anthony Ho-Shue/Nyl Yakura dengan skor 21-17 15-21 21-18.

2. Berry/Hardianto ditantang pasangan Jepang

2. Berry/Hardianto ditantang pasangan Jepang badmintonindonesia.org

Berry Angriawan/Hardianto juga memastikan lolos ke babak kedua dengan rubber set atas pasangan Malaysia, Mohamad Arif AbLatif Arif/Nur Mohd Azriyn ayub Azriyn dengan skor 21-14 17-21 21-16. Di babak kedua, Berry/Hardianto akan melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang berhasil memulangkan unggulan empat asal China, Liu Cheng/Zhang Nan.



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini