inilah lima game terburuk Spider-Man yang kami temukan!

Orang-orang sedang ramai membicarakan game terbaru Spider-Man yang ada di PlayStation 4. Game tersebut disebut sebagai game terbaik Spider-Man yang pernah ada, mengalahkan Spider-Man 2 yang ada di konsol PlayStation 2.

Semuanya bertanya memang apa sih game Spider-Man yang bagus-bagus? Banyak. Salah satunya adalah game Spider-Man yang ada di konsol PlayStation 1 yang mengawali video game Spider-Man dengan konsep cukup mutakhir. Tetapi rasa-rasanya itu kurang seru mengingat kita sudah pasti sering memainkannya.

Ketimbang itu, bagaimana kalau kita ubah pertanyaannya menjadi "Game Spider-Man terjelek apa sih?" Nah kalau ini pasti tidak banyak orang yang tahu karena pastinya juga mereka yang telah memainkkannya tidak akan menyebut judul game tersebut sebagai rekomendasi. Dan sejauh ini, inilah lima game terburuk Spider-Man yang kami temukan!

1. Spider-Man (Atari 2600)

Dapat terbilang ini adalah salah satu game Spider-Man pertama yang pernah ada. Dimainkan di konsol Atari 2600, game ini sangatlah jelek. Sebagai karakter Spider-Man yang berbentuk kotak-kotak, tugasmu adalah memanjat hingga puncak menggunakan jaringmu.

Permasalahannya adalah kontrol game itu sangat tidak responsif serta tidak menolerir satupun kesalahan, membuatmu akan sering terjatuh ke bawah dan mengulang kembali. Itu belum ditambah dengan joystickAtari 2600 yang berbentuk stylus pen tertancap ke sebuah panel. Percayalah, cartridge game ini layak dikoleksi namun tidak untuk dimainkan.



Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini