Mitos Tentang Orang yang Punya Alis Nyambung. Mulai Dibilang Nakal Sampai Rezekinya Banyak

Punya alis yang nyambung dan tebal itu anugerah, banyak orang di luar sana yang susah payah ‘bikin alis‘ hanya karena ingin tampil lebih menawan. Sayangnya dibalik anugrah unik ini, ada beberapa mitos yang melatarbelakanginya.

sumber : britagar.id

Tenang, nggak semua mitos itu berbau negatif kok. Coba simak uraian berikut buat membandingkan apakah mitos ini ada benarnya, atau sekadar dongeng belaka?

SPONSOR

1. Oangnya Nakal, keras kepala, bandel, dan susah dibilangin.

1. Oangnya Nakal, keras kepala, bandel, dan susah dibilangin. Mungkin karena tatapannya yang tajam menusuk kalbu. via www.fimela.com

Nggak jarang orang yang punya bulu-bulu halus penghubung alis kanan dan alis sebelah kiri diidentikkan dengan karakter keras dan bandel.

Waktu kita kecil mungkin beberapa teman kita mendikte bahwa si alis nyambung memang seringnya begitu. Lalu persepsi itu diresapi sampai kita dewasa dan benar-benar jadi karakter yang mendarah daging. Wah, bahaya juga!

2. Punya Jodoh yang dekat

2. Punya Jodoh yang dekat Perhatikan alismu sendiri dan alis orang-orang terdekatmu. Konon yang alisnya nyambung punya jodoh yang dekat. via ask.fm

Jodoh itu misteri ilahi. Tapi manusia sering banget iseng buat menebak-nebaknya sedari kecil. Konon si alis nyambung ini punya jodoh yang cenderung mudah ditemukan.

Kebanyakan jodoh mereka adalah orang terdekat, bisa jadi kawan sekelas, rekanan kantor, bahkan sahabat sendiri. Hmmm, menarik.

3. Rezekinya Lancar. Aminin aja, yok!

3. Rezekinya Lancar. Aminin aja, yok! Pantesan Isyana jadi solois terkenal, ehehehehehe. via www.popbela.com

Meski rezeki itu di tangan Tuhan, kadang rezeki juga butuh usaha buat mendapatkannya. Tapi, namanya juga mitos, tetap ada beberapa kondisi yang digadang-gadang jadi penyebab lancar atau seratnya rezeki yang mengalir.

Beruntunglah mereka yang punya alis nyambung karena ‘didoakan’ sama mitos yang berkembang di masyarakat kalau mereka bakal punya banyak rezeki. Mantap!

4. Katanya sih kalau alis dicukur bikin bisa lihat tuyul, tandingannya nih, kalau alisnya tebal dan nyambung katanya bisa liat jin. Ah, masa sih?

4. Katanya sih kalau alis dicukur bikin bisa lihat tuyul, tandingannya nih, kalau alisnya tebal dan nyambung katanya bisa liat jin. Ah, masa sih? Bacain ayat kursi aja mbak! via www.selipan.com

Tanyakan pada mereka yang alisnya nyambung, apakah benar mereka bisa lihat jin? Kalau mereka jawab iya, lalu dilanjutkan, “iya jin, jin dan jun.”

Maka kamu bebas buat menaboknya. Tapi kalau ternyata mereka nggak bisa lihat jin, artinya alis nyambung mereka hasil dari sulam alis di klinik estetik.

5. Biasanya mudah marah.

5. Biasanya mudah marah. Lebih baik hati-hati, mereka yang punya alis nyambung ini biasanya mudah marah. Coba kamu gelitikin ubun-ubunnya, hampir dipastikan dia akan sebel. Ampuni aku ibu Frida Kahlo. via codepen.io

Kata orang tua, anak yang punya alis terlanjur tebal sampai nyambung, berarti dia adalah pribadi yang mudah tersulut emosi. Pernyataan ini akan jadi benar kalau didasari dengan eksperimen kemarahan. Coba deh kamu jahilin kawan yang alisnya nyambung, beneran nggak tuh dia gampang marah? Kalau kamu dimarahin, ya, sudah dengerin aja ya! ????

Mitos itu nggak seratus persen benar, yang jelas alis memang nggak ngaruh sama rezeki, jodoh, apalagi karakter seseorang. Tapi nggak ada salahnya dong mengamini hal baik yang sering dibicarakan orang ‘zaman dulu’. Buat yang buruk-buruk yang dihempas jauh-jauh aja!

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini