Setiap pemimpin pasti memiliki kalimat yang bisa membangkitkan semangat kerja tim anak-buahnya, ada beberapa yang abadi sepanjang masa seperti Quote-quote legendaris dari pemimpin dunia.

Tapi untuk jaman sekarang, yang kita hadapi adalah seorang Pemimpin yang tidak mengerti arti dari Kepemimpinan itu sendiri, yang hanya bisa merasa dirinya yang paling benar.!

Terkadang Pemimpin-pemimpin seperti itu memiliki Quote atau ungkapan-ungkapan yang menjengkelkan yang membuat emosi kita memuncak, tetapi tak akan bisa kita lupakan sekalipun kita sudah tidak lagi bekerja dibawah kepemimpinan Beliau.

Berikut ini 5 Unforgettable Quote sekaligus menjelkelkan, apa aja sih, Cekidot...

1. Who's The BOSS!

1. Who's The BOSS! BBC.com

Yaelah Boss, tidak usah disebut juga kita sudah tahu siapa Bossnya, masih kurang Pe-De apa...

Kalau masih kurang yakin, apa perlu Boss kita bikinin NameTag Gede dengan tulisan "I AM THE BOSS" Puas ?! Image

SPONSOR

2. Kamu gak dibayar buat ber-Malas-malasan

2. Kamu gak dibayar buat ber-Malas-malasan Okezone Lifestyle

Pernah gak sih kalian sedang bengong sebentar tapi bukan lagi malas ya cuma take a break for a sec. terus tiba-tiba nongol si Boss ini (baca:Monster) dan teriak "Kamu gak dibayar buat malas-malasan!".

Padahal ya siapa juga yang Malas-malasan, ini bengong lagi nyari inspirasi bos... bawel banget deh. Nuntut kita harus kreatif tapi ga pernah dikasih waktu untuk mikir, memangnya ide bisa keluar begitu aja, coba aja sendiri kalau ga percaya... huuuuuft... nyebelin Image.

3. What Time is it ?

3. What Time is it ? phanteos.com

Telat sudah bukan hal baru lagi di dunia kerja, kita juga tahu etika bos, kalau telat pasti info or ijin. tapi pernah ga sih kalian savage sama bos saat doi telat dan bilang 'what time is it?'

4. So, What is your Solution ?

4. So, What is your Solution ? iqoption.com

kita ga mungkin dateng ngadu bos kalau kita sudah tahu solusi dari permasalahan kita, itu gunanya bos dibayar. kalau masih nanya kita juga, terus buat apa bos disini? mending pulang aja sono!!!

5. I don't CARE. It's not my CONCERN

5. I don't CARE.  It's not my CONCERN pantheos.com

Bisa dibayangin ga sih keselnya kalau denger si bos ngomong kayak gitu dengan muka datar? pengen banget ngelempar mukanya pake boots or heels, iklas rasanya pulang nyeker asal bisa bikin dia mingkem.

Pada akhirnya semua itu hanya akan menjadi kenangan suka duka di dunia kerja yang tak akan bisa dilupakan yang akan jadi bahan cerita kalau ngumpul bareng genk kamu.... tetap seru kok. jangan berpikir semua nyebelin, ambil happynya aja... anggep aja jadi pelajaran kalau kita jadi bos nanti kita ga akan nyebelin seperti doi... amiiiiiiiiin..........

Image

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini