Tak lengkap rasanya jika dalam sebuah drama Korea, tak ada tokoh antagonis selalu menjadi sorotan, setelah karakter utama

Karakter antagobis biasanya selalu menjadi sumber masalah, dan mengusik kehidupan tokoh utama dalam drama tersebut.

Dalam beberapa drama Korea ada aktris yang kerap mencuri perhatian karena selalu berhasil memerankan karakter antagonis. Berkat kemampuan aktingnya, banyak penonton yang jadi merasa kesal dan marah saat melihat karakter antagonis tersebut.

Berikut ini lima aktris yang sering memerankan karakter antagonis dalam drama Korea. Siapa yang paling membuatmu marah?

1. Yoo In Young

1. Yoo In Young Instagram @country_min_)

Aktris berusia 34 tahun ini diketahui sering tampil sebagai pemeran antagonis dalam berbagai drama Korea dan film layar lebar. Misalnya saja dalam drama 'Mask', 'My Love from the Star', dan 'Oh My Venus'.

Ia selalu mampu menampilkan kesan wanita jahat melalui karakter yang ia perankan. Tatapan mata menjadi salah satu unsur terpenting dalam karakter yang ia perankan. Bahkan saat tampil dalam acara 'Running Man', Lee Kwang Soo sempat takut melihat ekspresi marah yang ditampilkan oleh Yoo In Young.

SPONSOR

2. Park Joon Geum

2. Park Joon Geum Instagram/@hareument_official

Jika berbicara mengenai aktris yang berperan sebagai antagonis di drama Korea, nama Park Joon Geum tidak boleh dilewatkan. Aktris berusia 56 tahun ini selalu dikenal dengan karakternya sebagai ibu antagonis.

Park Joon Geum berperan sebagai sebagai ibu dari Hyun Bin dalam drama 'Secret Garden', ibu dari Choi Jin Hyuk di drama 'Emergency Couple', serta menjadi ibu tiri Lee Min Ho lewat drama 'The Heirs'. Kesamaan dari semua karakter yang ia perankan adalah sebagai ibu yang tidak setuju jika putranya menikah dengan gadis miskin.

3. Go Hyun Jung

3. Go Hyun Jung Instagram @iokcompany

Bagi kamu pencinta drama 'Queen Seondeok' mungkin sudah tak asing lagi dengan aktris yang satu ini. Ia berhasil membuat penonton geram, bahkan kesal melihat karakter antagonis bernama Mishil yang diperankannya.

Tak hanya sekali, ia kembali berperan sebagai karakter antagonis dalam drama 'The Queen's Classroom'. Dalam drama ini ia bermain sebagai Ma Yeo Jin, seorang guru SD yang sering mengancam dan memeras anak didiknya. Ia selalu melakukan hal-hal yang tak wajar kepada murid-muridnya.

4. Kim Hae Suk

4. Kim Hae Suk Facebook @tvNDrama

Berkarier sebagai aktris sejak tahun 1975, tentu saja membuat Kim Hae Suk sudah banyak membintangi sejumlah drama Korea. Tak mau terjebak dalam karakter yang sama, aktris veteran ini sering membintangi peran yang berbeda termasuk tokoh antagonis.

Ia berperan sebagai direktur yang terlalu ambisius dalam drama 'Pinocchio', kemudian berperan sebagai Training Manager yang berniat menghancurkan hotel tempatnya bekerja. Bahkan dalam drama terbarunya yang bertajuk 'Room No. 9' ia memerankan karakter Jang Hwa Sa, seorang psikopat yang tak pernah merasa bersalah saat melakukan pembunuhan.

5. Seo Woo

5. Seo Woo Seo Woo (Foto: Wikimedia )

Jangan pernah tertipu dengan wajahnya yang cantik dan terlihat imut. Aktris berusia ini selalu berhasil memerankan karakter antagonis dalam drama yang dibintanginya. Ia selalu berhasil membuat penonton terbakar emosi saat menyaksikan aktingnya yang jahat.

Ia pertama kali mencuri perhatian saat tampil sebagai Goo Hyo Sun dalam drama 'Cinderella's Sister' yang tayang pada 2010 lalu. Pemilik nama asli Kim Moon Joo ini kembali sukses memerankan karakter Seol Hee yang ambius dan selalu menyebabkan masalah dalam drama Korea 'The King's Daughter, Soo Baek-hyang' pada 2013 lalu.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini