berikut ini ada rekomendasi 5 drama Korea yang memiliki alur cerita paling lucu terbaik sepanjang masa. Dijamin bikin kamu terbahak-bahak deh. Simak ya!

Kalian bosan gak, sih, menonton drama Korea yang ceritanya tidak jauh-jauh dari hal-hal romantis yang berujung baper? Atau yang menegangkan seperti drama bergenre action?

1. The Greatest Love (2011)

1. The Greatest Love (2011) Dok. MBC

Drama ini menceritakan tentang Gu Ae Jung (Gong Hyo Jin) yang awalnya merupakan salah satu anggota girl band The National Treasure Girls. Namun, dikarenakan kariernya meredup, Ae Jung banting setir untuk bekerja di sebuah variety show.

Berbeda dengan Gu Ae Jung, seorang bintang film bernama Dokko Jin (Cha Seung Won) sedang menikmati posisi puncak popularitasnya. Dialah yang membantu seorang dokter bernama Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang) untuk mendapatkan Ae Jung di acara reality show bernama Couple Making.

Namun siapa sangka bahwa Dokko Jin juga memiliki perasaan yang sama terhadap Ae Jung. Alur cerita drama The Greatest Love tidak berat, kok. Justru para penontonnya akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal setiap kali melihat adegan dimana Ae Jung dan Dokko Jin bertemu.

SPONSOR

2. A Gentleman's Dignity (2012)

2. A Gentleman's Dignity (2012) atkmagazine.com

Drama ini pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia beberapa waktu lalu. Alur ceritanya benar-benar gokil. Selain tampan, karakter keempat tokoh pria dewasa dalam drama ini sangat lucu dan menghibur.

Jadi, ceritanya ada kelompok yang terdiri dari empat pria berusia 40 tahun namun menganggap dirinya masih muda, jadi tingkah lakunya pun seperti anak muda. Empat pria tersebut adalah Kim Do Jin (Jang Dong Gun) yang merupakan seorang arsitek dan pacar dari seorang guru SMA bernama Seo Yi Soo (Kim Ha Neul).

Kedua ada Im Tae San (Kim Su Ro) yang sudah berpacaran dengan seorang wanita namun masih mengharapkan wanita lain di luar sana. Pria ketiga adalah Choi Yoon (Kim Min Jong) yang masih belum bisa melupakan isterinya yang meninggal 4 tahun lalu.

Pria terakhir adalah Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk) yang sudah menikah dengan wanita tua hanya demi uang, namun akhirnya bercerai. Yuk, jadi saksi keempat pria ini dalam menemukan cinta sejatinya.

3. Modern Farmer (2014)

3. Modern Farmer (2014) thepictureswarehouse.com

Drama ini menceritakan tentang grup band rock bernama ExSO yang terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyeok, Yoo Han Ceheol dan Han Ki Joon. Namun, suatu hari grub band ini memilih pindah ke pedesaan untuk mengolah tanah warisan dari nenek Lee Min Ki.

Di sini lah keseruan cerita mereka dimulai, dan semakin seru saat para anggota ExSo yang tidak tahu-menahu tentang pertanian akhirnya melakukan hal-hal gila yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

4. The Producers (2015)

4. The Producers (2015) onehallyu.com

The Peroducers yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan IU ini merupakan drama Korea yang memiliki unsur komedi sangat kental. Drama ini menceritakan tentang kehidupan di balik layar dari sebuah acara TV variety show. 

Meskipun ceritanya hanya berputar-putar pada kehidupan di balik layar sebuah acara TV, namun drama ini berhasil mengemas ceritanya menjadi tidak membosankan sama sekali, justru penonton akan tertawa puas oleh karakter tokohnya yang lucu dan menghibur. Bahkan The Producers berhasil menjadi salah satu drama Korea dengan rating tinggi pada masa itu.

5. The Sound of Your Heart (2016)

5. The Sound of Your Heart (2016) taxiasian.com

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini memang sangat lucu dinilai dari karakter tokoh dan alur ceritanya. Mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis webtoon bernama Jo Seok bersama keluarga dan kekasihnya.

Drama ini memiliki akhir cerita happy ending. Tak hanya versi webtoon saja, ternyata dalam versi dramanya pun sangat sukses di pasaran karena unsur komedi dalam cerita ini memang menjadi daya tarik penontonnya yang membuat mereka sangat terhibur.

Itu lah 5 drama Korea paling lucu sepanjang masa yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, nonton dramanya biar gak galau.

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini