Lagi cari pacar atau selingkuhan bos? Apa lagi cari pasangan hidup? Apapun yang sedang kalian cari saat ini, ada sebagian dari kalian yang bakal cari pasangan melalui dating apps (aplikasi kencan) sebelum akhirnya ketemu langsung. Nah, makanya penulis bakal kasih beberapa dating apps buat kalian para pencari pasangan. Cekidot!!

1. Tinder

Tinder

Bicara soal dating apps, biasanya orang bakal merekomendasikan kalian buat pake aplikasi Tinder. Cara kerja Tinder juga simpel, kalian cukup aktifin GPS dan pasang foto terbaik kalian. Saran saya sih pasang wajah sendiri ya bos. Kan kalian sedang menjual diri kalian sendiri. Jadi, di Tinder kalian bisa memilih orang-orang yang berada dekat dengan titik GPS kalian, dan ada range usia juga. Mulai dari usia 18-80, trus pilih deh. Cara milihnya cukup dengan swipe kanan kalo kalian suka dengan profil yang muncul, swipe kiri kalo ga suka. Trus kalo saling suka, kalian bisa chat si dia trus berkenalan lebih lanjut deh.

2. Tantan

Tantan

Prinsip dan cara kerja Tantan kurang lebih sama seperti Tinder, cuma yang bikin penulis suka aplikasi ini karena jarang bermasalah dibanding Tinder. Oh, iya. Perbedaan Tantan dengan Tinder ada di penggunanya (biasanya orang cuma pake salah satu) dan cara daftarnya. Kalian bisa daftar Tantan dengan no. HP, sedangkan Tinder pake FB.

SPONSOR

3. Waplog Match

Waplog Match

Walaupun bukan termasuk aplikasi kencan yang populer, tapi recommended karena pengguna Waplog di Indonesia lumayan banyak. Penulis juga udah lupa keunikan app yang satu ini saking lamanya ga pake. Haha. Oiya, di aplikasi ini kita bisa juga masukin beberapafoto dari IG loh, termasuk PP.

4. OkCupid

 OkCupid

Aplikasi kencan lain yang menyediakan jasa pencantuman IG adalah OkCupid. OkCupid direkomendasikan buat kalian yang suka dengan detail. Soalnya di app ini selain bisa liat profil si dia, kita juga disuguhi beberapa pertanyaan baik yang hubungannya dengan cinta, kencan, hobi, dll. Dari pertanyaan-pertanyaan tadi kita bisa melihat kecocokan diri kita dengan orang yang ditawarkan oleh aplikasi. Eh, hampir kelewat. Pengguna app ini juga bisa add kontak orang yang berada di luar negeri loh.

5. LINE

LINE

Bukan termasuk dating app sih, tapi bisa dipake buat cari pasangan loh. Haha. Apalagi sekarang aplikasi Lebah Mbacot udah tewas, akhirnya LINE jadi satu-satunya aplikasi sosmed yang bisa dipake buat cari temen baru atau bahkan pasangan. Alasan LINE ada di list ini ya karena kita bisa add dengan fasilitas “People Nearby”. Apalagi pengguna LINE termasuk banyak, jadi peluang nyangkutnya lebih besar.

 

Nah itu tadi 5 aplikasi kencan yang bisa kalian pake buat cari pasangan. Semoga kalian lekas dapet pasangan biar kalo ke mana-mana ga sendiri lagi ya mblo. Jangan lupa nabung buat kencan atau nikah. Good luck !!

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah



Kamu mungkin juga suka ini