Siapa yang tidak kenal dengan Jonatan Christie pembulu tangkis muda peraih medali emas di kejuraan Asian Games 2018 ini menjadi idaman para kaum hawa.
Ini dia 5 alasan mengapa Jonatan Christie atau biasa disapa Jojo ini dikagumi banyak perempaun.

1. Memiliki Paras Yang Tampan

1. Memiliki Paras Yang Tampan

Memiliki paras yang tampan merupakan cita-cita semua pria di muka bumi ini. Jonatan merupakan salah satu pria yang beruntung bisa mendapatkan anugerah itu. Siapa yang tidak klepek-klepek dengan wajah tampan nya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa luluh dengan wajah tampannya. Jonatan juga masuk lho dalam nominasi 100 pria tampan di dunia.

2. Rendah Hati

2. Rendah Hati www.liputan6.com

Tidak hanya memiliki wajah tampan, Jonatan juga memiliki sifat rendah hati yang menjadi paket lengkapnya. Dia tidak pernah merasa dirinya lebih hebat dari orang lain, dia selalu mengganggap kemenangannya yang dia dapakan merupakan bantuan dari Tuhan karena kerja kerasnya. 

SPONSOR

3. Sayang Kepada Keluarga

3. Sayang  Kepada Keluarga www.tribunnews.com

Saat memutuskan untuk menjadi atlet, Jonatan harus rela jauh dari orang tua, terutama dengan sang mama. . Dia hanya bisa bertemu dengan keluarga ketika libur di platnas. Semua itu tidak membuat jonatan lupa kepada kedua orangtua nya. Melainkan membuat Jonatan mempunyai tekad untuk membalas semua kerinduan dengan prestasi.

4. Dekat Dengan Tuhan

4. Dekat Dengan Tuhan www.liputan6.com

Wajar saja jika banyak yang kepincut dengan Jonatan karena selain memiliki wajah yang tampan, Jonatan juga merupakan anak yang selalu taat kepada Tuhannya. Disetiap apa yang sudah dilakukan, dia selalu melibatkan Tuhan.  Semua aturan yang telah dibuat oleh Tuhan dia ikuti sehingga menjadikan Jonatan  seperti sekarang ini.

5. Hidup Sederhana

5. Hidup Sederhana

Setiap libur latihan, Jonatan kembali ke rumahnya. Kamar Jonatan begitu sederhana, tidak ada barang barang mewah di dalamnya hanya ada play station sebagai hiburannya. Bahkan kamar Jonatan tidak memiliki AC sebagai pendingin ruangan, yang ada hanyalah sebuah kipas angin biasa yang ditaro diatas meja. 

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini