Ngomongin game, ada banyak macamnya. Ada yang menuntut ketelitian, ketelatenan, strategi handal, dan ada juga yang bikin kamu jago memendam emosi.

Pernah nggak sih kamu mengalami momen dimarahi orangtua karena kebanyakan main game. Dulu, main game memang dianggap sebagai kegiatan pemalas yang nggak ada gunanya. Bikin nilai rapor turun dan kamu diomeli orangtua. Tapi sekarang game sudah jadi satu kegiatan berguna lho. Banyak kompetisi game online yang super menjanjikan. Dan bahkan, beberapa game kemarin sempat masuk ke cabang olahraga Asian Games.

1. Semua pasti sudah paham betapa ngeselinnya Mobile Legend. Bukan soal permainan yang sulit, melainkan lebih ke kerja sama tim

1. Semua pasti sudah paham betapa ngeselinnya Mobile Legend. Bukan soal permainan yang sulit, melainkan lebih ke kerja sama tim

Sebenarnya secara permainan, Mobile Legends ini sederhana banget. Kamu hanya perlu membentuk tim untuk menghancurkan turret lawan. Siapa yang lebih dulu menghancurkan dialah pemenangnya.

Masalahnya, kamu perlu tim yang keren dan kompak untuk bisa menang. Hal itu yang kadang suka bikin emosi. Lagi seru-serunya main, eh ada teman yang sinyalnya putus. Atau mungkin ada teman yang mudah putus asa dan menyerah. Duh, repot banget lah! Yang harusnya lima lawan lima, jadi 4 lawan lima. Udah kayak tim sepak bola yang kena kartu merah gitu. ????

SPONSOR

2. PES juga nggak kalah bikin emosi. Namanya juga main bola, kadang sering kesel kalau nggak bisa jebol gawang lawannya

2. PES juga nggak kalah bikin emosi. Namanya juga main bola, kadang sering kesel kalau nggak bisa jebol gawang lawannya PES 2018

Bagi pecinta game, PES pasti bukan hal baru lagi. Game buatan Jepang ini sudah ada sejak dulu dan sering dijadikan salah satu cabang di e-sport.

Di game ini, kamu bisa memilih negara, tim, dan strategi permainan. Intinya sih, kamu main bola dengan tim dan strategi pilihanmu sendiri. Namanya juga sepak bola, pasti ada saja yang bikin kesel. Baru rebut bola sedikit, eh dikasih kartu sama wasit. Udah bagus-bagus dapat pinalty kick, eh, nggak masuk. Kan kesel! Terus pas pemain kita disleding di kotak pinalti, malah nggak dianggap pelanggaran. Itu wasitnya disuap apa, ya?

3. Penggemar MotoGP atau Formula 1 pasti suka main Asphalt. Tapi kesal nggak sih kalau nggak bisa dapat mobil-mobil keren?

3. Penggemar MotoGP atau Formula 1 pasti suka main Asphalt. Tapi kesal nggak sih kalau nggak bisa dapat mobil-mobil keren?

Selama ini kita mungkin cuma bisa nonton balapan mobil di televisi. Tapi dengan game Asphalt kamu bisa jadi pembalap sendiri. Game buatan Gameloft ini sudah banyak banget lo serinya. Yang terakhir adalah Asphalt 9 Legends. Dalam game ini kamu akan menjadi pembalap yang diharuskan menghadapi berbagai rintangan untuk bisa sampai di garis finish.

Selain cuma kebut-kebutan, kamu juga harus perhatikan cadangan bensin mobil, dan bagaimana supaya kamu nggak tabrakan dengan mobil lainnya. Yang paling menyebalkan, banyak mobil keren di sini tapi susah didapatkan. Duh, padahal kan pengen juga balapan pake Ferrari atau Lamborghini!

4. Para veteran gamer tahun 90an pasti tahu sesulit apa naik level di game Ragnarok. Sabaaar!

4. Para veteran gamer tahun 90an pasti tahu sesulit apa naik level di game Ragnarok. Sabaaar!

Game Ragnarok ini jadi kebanggaan generasi 90an yang masih ada sampai sekarang. Kalau dulu cuma bisa main di PC, sekarang sudah bisa mobile juga. Inti dari permainan ini adalah petualangan mengalahkan monster dengan membentuk guild.

Nah, ada banyak job dalam game ini. Kamu bisa memilih job yang paling sesuai untuk karaktermu. Btw, yang menyebalkan, game ini dibatasi stamina lo. Setiap hari kamu hanya bisa melawan monster selama 300 menit. Lewat dari itu kamu nggak bisa hunting lagi. Jadi, semakin lama kamu mengalahkan monster, semakin kamu buang-buang waktu.

5. Siapa sih yang nggak tahu PUBG? Game satu ini nggak cuma memacu adrenalin tapi juga membuatmu belajar sabar

5. Siapa sih yang nggak tahu PUBG? Game satu ini nggak cuma memacu adrenalin tapi juga membuatmu belajar sabar

Masih ingat film Hunger Games? Nah, dalam game yang sering disebut “Papji” ini, 100 orang akan diturunkan dari pesawat dan harus bertahan hidup dengan saling baku hantam  Yang bisa bertahan hidup sampai akhir adalah pemenangnya.

Game ini lumayan sulit, karena kamu harus pintar mengatur strategi untuk menghindari musuh dan terbunuh. Susahnya, banyak banget hal yang bisa membuatmu “mati konyol” dalam game ini. Misalnya terlalu panik melarikan diri dari musuh, kamu lompat begitu saja dari jendela. Padahal jendelanya di lantai 6. Apes banget sih?

Itu dia beberapa game kekinian yang bisa membantumu melatih kesabaran. Selain melatih kesabaran, main game juga bisa meningkatkan kecerdasan lo. Asalkan kamu bisa membagi waktu. Biar pengalaman main game-mu makin seru

Penerbit Artikel :



Kirim Artikel

Gimana Reaksi Kamu?

Gimana Pendapat Kamu ?

Kamu akan mendapatkan benefit jika saat mengunjungi konten ini dalam keadaan LOGIN .
Silahkan LOGIN atau DAFTAR untuk mendapatkan benefitnya.



atau Komentari via Facebook dibawah


Komentar via Community




Kamu mungkin juga suka ini